10 Pantai Paling indah Di Bali dan Terbaik Untuk Disinggahi

10 Pantai Paling indah Di Bali dan Terbaik Untuk Disinggahi
10 Pantai Paling indah Di Bali 

Daya tarik uyama pariwisata Bali ada pada tempat rekreasi alam, diantaranya ialah tempat rekreasi pantai. Sebagian besar pelancong yang liburan di Bali, tentunya akan berkunjung tempat rekreasi pantai. Khususnya tempat wisata pantai yang mempunyai pasir putih dengan panorama sunset. Pulau Bali mempunyai banyak pantai pasir putih dan pantai pasir hitam. Disamping itu, masing-masing tempat rekreasi pantai di Bali mempunyai kekhasan dan keelokan tertentu. Posisi pantai di Bali menyebar nyaris disemua pelosok pulau Bali.

Karena sangat jumlahnya opsi pantai di pulau Bali, tentunya pelancong akan cari pantai yang paling indah dan paling populer untuk didatangi waktu berlibur. Sebagai pertanyaan, pantai mana yang di Bali yang paling indah dan pantas untuk didatangi waktu berlibur ke Bali?

Untuk menjawab pertanyaan akan pantai terindah di Bali yang pantas didatangi, saya akan tuliskan di halaman ini mengenai 10 pantai terindah di Bali. Tentu saja dalam penilaian akan opsi 10 pantai terindah di Bali akan susah menghindar penilaian subjektif.

Untuk menghindar dan kurangi penilaian subjektif pada 10 pantai terindah di Bali halaman ini, saya memakai opini dan opsi pelancong lokal saat menentukan 10 pantai terindah di Bali.

Data mengenai pantai di Bali yang memperoleh opsi paling banyak dan dicintai pelancong lokal sebab keelokannya, saya mengambil dari pelancong lokal yang pernah memakai layanan Bali paket tur yang kami siapkan atau layanan rental mobil plus supir di Bali.

Daftar 10 Pantai Paling indah Di Bali Favorite Pelancong Lokal

Di bawah ini daftar 10 pantai terindah di Bali dan terhebat didatangi untuk pelancong lokal.

1. Pantai Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua Bali Pantai Nusa Dua dicintai pelancong lokal untuk didatangi waktu berlibur di Bali. Sebab pantai Nusa Dua salah satunya pantai terbersih di pulau Bali. Kebersihan pantai di Nusa Dua yang terus terbangun membuat saya menyimpan pantai Nusa Dua Bali di nomor satu dalam perincian 10 pantai terindah di Bali.

Pemicu pantai Nusa Dua benar-benar bersih, sebab di sejauh bibir pantai Nusa Dua ada beberapa hotel berbintang lima dan ada selalu petugas kebersihan yang bersihkan pantai.

Di Pantai Nusa Dua ada 2 pantai, yakni pantai Gempar dan pantai Mengiat Nusa Dua, ke-2 pantai ini lebih pas untuk berenang dan aman untuk beberapa anak bermain. Sebab gelombang ombak yang kecil, benar-benar pas untuk rekreasi pantai dengan keluarga.

Kecuali pantai, di Nusa Dua Bali ada tempat rekreasi yang dicintai oleh muda-mudi, namanya Waterblow Bali.

Ingin ketahui info lebih komplet mengenai pantai Nusa Dua Bali, silahkan click link!

2. Pantai Jimbaran

Pantai pasir putih Jimbaran Bali dicintai oleh pelancong lokal sebab tawarkan rutinitas rekreasi kulineran unik. Yakni, makan malam dengan sajian seafood bakar di tepi pantai Jimbaran, sekalian menyaksikan panorama matahari tenggelam.

Pantai Jimbaran Bali lebih pas didatangi untuk pelancong yang lagi berbulan madu yang inginkan makan malam romatis di tepi pantai.

Ingin ketahui info lebih komplet mengenai pantai Jimbaran Bali, silahkan click link!

3. Pantai Kuta Bali

Saya percaya anda tentu tahu atau pernah liburan di pantai Kuta Bali. Salah satunya pantai pasir putih di Bali terpopuler dan benar-benar populer sampai kemancanegara. Daya magnet pantai Kuta Bali yang membuat pelancong benar-benar senang berlibur ke pantai Kuta berada pada:

- Akses ke pantai benar-benar dekat sama airport Ngurah Rai.

- Pasir putih agak miring dan benar-benar luas.

- Fasilitas dan prasaranan pendukung pariwisata tersedia banyak, seperti hotel, restaurant, mall.

- Keelokan panorama sunset.

Ingin ketahui info lebih komplet mengenai pantai Kuta Bali? silahkan click link!

4. Pantai Pandawa 

Pantai Pandawa Bali sekarang ini sedang terkenal di kelompok pelancong lokal. Disamping itu, sejumlah besar pelancong lokal yang liburan ke tempat rekreasi Bali selatan, terus memberikan jalur berkunjung pantai Pandawa. Kekhasan dan keelokan dari pantai Pandawa Bali berada pada:

- Tebing Batu dengan patung lima Pandawa.

- Pasir putih lembut dan bersih.

- Air laut tenang dan warna kebiruan.

- Pas untuk rutinitas berenang dan bermain kano.

Ingin ketahui info lebih komplet mengenai pantai Pandawa Bali? silahkan click link!

5. Pantai Sanur Bali 

Pantai Sanur Bali Bila sejumlah besar pantai pasir putih di Bali selatan mempunyai keelokan panorama matahari tenggelam, berlainan dengan pantai Sanur. Daya magnet pantai Sanur Bali ada pada keelokan pemadangan matahari keluar / sunrise.

Letak dari garis pantai Sanur yang ada dipesisir pulau Bali sisi timur membuat panorama matahari keluar di pantai Sanur sangat indah. Bukan hanya panorama matahari keluar, pantai Sanur mempunyai pasir putih yang paling bersih dan pas untuk rutinitas berenang.

Ingin ketahui info lebih komplet mengenai pantai Sanur Bali? silahkan click link!

6. Pantai Karma Kandara

Pantai Karma Kandara Ungasan Untuk yang berasa pantai Pandawa begitu ramai untuk didatangi dan inginkan panorama pantai seperti pantai Pandawa tetapi tidak mau beberapa pengunjung. Karena itu anda harus pilih pantai Karma Kandara.

Pantai Karma Kandara bertetangga dengan pantai Pandawa, sama – sama ada di wilayah tempat rekreasi Ungasan Bali, oleh karenanya pantai mempunyai karater yang hampir serupa.

Bedanya pantai Karma Kandara untuk jalan masuk harus bayar ticket sejumlah Rp 650.000 / orang. Ini membuat pantai Karma Kandara benar-benar sepi dan privacy pengunjung terbangun.

Dengan ongkos ticket masuk sejumlah Rp 650.000 / orang, anda bisa memakai ticket masuk untuk beli makanan dan minimal yang berada di salah satunya restaurant eksklusif di pantai Karma Kandara. Voucer F&B yang akan anda peroleh sebesar Rp 350,000.

Untuk anda yang inginkan privacy, pasir pantai bersih, keelokan laut seperti pada laut mediterania dan tentu saja tidak berkeberatan bayar ticket masuk sejumlah Rp 650.000 / orang. Karena itu pantai Karma Kandara Ungasan benar-benar saya referensikan untuk didatangi.

Ingin ketahui info lebih komplet mengenai pantai Karma Kandara Ungasan? silahkan click link!

7. Pantai Tanah Lot

 Pantai Tanah Lot mempunyai ketenaran yang hampir serupa dengan pantai Kuta Bali. Tiap hari ramai dengan lawatan pelancong baik lokal atau luar negeri.

Karena sangat populernya pantai Tanah Lot Bali dilapisan pelancong lokal, membuat sejumlah besar penyuplai layanan Bali paket tur, terus memberikan jalur rekreasi dalam paket tur di Bali dengan menggunjungi pantai Tanah Lot.

Keelokan dari pantai Tanah Lot Bali berada pada panorama sunset dengan siluet pura yang ada di tengah-tengah laut.

Ingin ketahui info lebih komplet mengenai pantai Tanah Lot Bali? silahkan click link!

8. Pantai Virgin Karangasem Bali

Pantai virgin Karangasem dilapisan orang lokal lebih dikenali bernama pantai Perasi Karangasem. Dikatakan sebagai pantai virgin Karangasem, sebab letak pantai virgin terselinap dan ada di kabupaten Karangasem. Kabupaten Karangasem adalah kabupaten paling timur pulau Bali.

Untuk sekarang ini posisi dari pantai virgin Karangasem sedikit orang yang mengetahui. Oleh karenanya pantai Perasi Karangasem masuk ke kelompok pantai terselinap di pulau Bali.

Ingin ketahui info lebih komplet mengenai pantai virgin Karangasem? silahkan click link!

9. Pantai Dreamland

Pantai Dreamland Bali Keelokan pantai Dreamland nyaris serupa dengan pantai Kuta Bali, dengan keelokan pasir putih bersih dan agak miring dan fasilitas pendukung pariwisata seperti restaurant dan villa terdapat banyak disekitar pantai Dreamland Bali.

Berlainan dengan pantai Kuta Bali, di pantai Dreamland ada batu karang putih yang melingkari pantai, ini membuat keelokan panorama tertentu. Di pantai Dreamland, anda dapat menyaksikan panorama sunset.

Ingin ketahui info lebih komplet mengenai pantai Dreamland Pecatu? silahkan click link!

10. Pantai Menjangan Bali Barat

Pantai Menjangan Bali Barat Yang paling akhir dari daftar 10 pantai terindah di Bali ialah pantai Menjangan Bali barat. Letak keelokan dari pantai di pulau Menjangan Bali barat bukan pada pasir putih atau panorama sunset tetapi keelokan berada pada pemandangan bawah laut.

Karena sangat cantiknya panorama bawah laut di pantai Menjangan, seperti terumbu karang alami, ikan warna warni dan air laut kebiruan, membuat pantai di pulau Menjangan surga untuk fans rutinitas snorkeling dan diving.

Pantai Menjangan Bali Barat. Demikian daftar 10 pantai terindah di Bali. Untuk pembaca yang mempunyai anjuran atau nama pantai di Bali lainnya, yang lebih cantik dari daftar 10 pantai terindah di Bali di atas. Minta tuliskan nama pantainya di kotak kometar di bawah, tentu saja tuliskan mengenai keelokan pantai itu.

Admin
Admin Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web kami (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us