Tempat Wisata Terbagus Dan Terkeren Di Bali

Tempat Wisata Terbagus Dan Terkeren Di Bali
Tempat Wisata Terbagus

Tempat Wisata Terbagus Dan Terkeren Di Bali, Waktu berencana berlibur ke pulau Bali, hal pertama yang akan anda mencari ialah info tentang tempat wisata yang berada di pulau Bali. Sesudah anda memperoleh info tentang tempat rekreasi tarik di pulau Bali, karena itu anda akan bahas ke keluarga, rekan, pasangan yang akan anda ajak liburan ke Bali. Untuk anda yang pernah liburan ke pulau Bali, berencana tempat rekreasi yang akan anda datangi semakin lebih gampang. Tetapi, untuk anda pertamanya kali berlibur ke pulau Bali, kemungkinan, anda tidak mengenali, tempat wisata di Bali mana yang pas buat anda datangi. Karenanya, pada halaman ini, saya akan tuliskan tutorial 20 tempat rekreasi untuk didatangi di Bali, untuk yang pertamanya kali berlibur ke pulau Bali.

Daya Tarik Pariwisata Bali

Mengapa banyak pelancong ketarik liburan ke pulau Bali? Pertanyaan ini kerap kami bisa khususnya dari pelancong asing yang tidak pernah berlibur ke pulau Bali.

Bali jadi salah satunya tujuan rekreasi paling poluler di Indonesia sebab beberapa hal. Di bawah ini keunggulan pulau Bali selaku tujuan rekreasi, yang membuat beberapa pelancong berminat untuk berkunjung.
  1. Banyak tersedia opsi fasilitas, dari harga terjangkau sampai resor eksklusif.
  2. Tempat makan juga gampang di dapatkan di pulau Bali, dan ada kulineran dari beragam-ragam negara dan kulineran dari banyak daerah di Indonesia.
  3. Transportasi berlibur di pulau Bali memakai kendaraan individu, jadi pelancong tak perlu banyak berjalan kaki.
  4. Tempat pulau Bali benar-benar aman, membuat pelancong yang berlibur bersama beberapa anak berasa tenteram.
  5. Harga dan ongkos rekreasi di pulau Bali tambah murah.
  6. Tawarkan beberapa pilihan tempat rekreasi, kekhasan seni dan budaya, dan rutinitas berlibur yang bisa menampung hasrat pelancong yang lain.

Daftar 20 Tempat Rekreasi Untuk Didatangi Di Bali

Di bawah ini daftar 20 tempat rekreasi untuk didatangi di Bali benar-benar terkenal dan sering jadi fokus pelancong untuk didatangi pertama kalinya berlibur ke pulau Bali.

1. Pura Tanah Lot

Nomor 1 dalalam daftar 20 tempat rekreasi untuk didatangi Bali ialah pura Tanah Lot Bali. Tanah Lot bila ditranslate ke bahasa Indonesia berarti dataran di tengah-tengah laut. Tanah bermakna dataran, Lot berarti laut.

Sesuai namanya, waktu anda berlibur ke pura Tanah Lot, anda akan mendapati pura yang ada di atas batu karang besar dengan background laut selatan. Batu karang besar ini ada di tengah-tengah laut dan waktu air pasang, batu karang nampak terpisah dengan dataran.

Daya magnet khusus dari Tanah Lot temple ada pada keelokan panorama matahari tenggelam, dengan siluet pura Tanah Lot. Bersatu dengan ombak laut selatan yang terjang batu karang. Waktu peristiwa ini, akan nampak banyak pelancong yang akan ambil photo.

2. Pantai Kuta

Tempat wisata pantai Kuta akan masuk ke daftar tempat rekreasi di datangi di pulau Bali untuk pelancong yang pertamanya kali berlibur ke Bali. Hal khusus yang membuat pantai Kuta ramai mendapatkan lawatan pelancong sebab tawarkan pantai pasir putih dengan bentang panjang, dan panorama sunset.

Ombak di pantai Kuta cukup besar dan pas untuk rutinitas selancar pemula. Bila anda pengin berenang bersama beberapa anak, karena itu anak anda selalu harus dalam pemantauan orang dewasa.

Rutinitas khusus pelancong waktu berlibur ke pantai Kuta ialah duduk rileks di pinggir pantai, berenang, dan menyaksikan panorama sunset. Sebab tingginya ketertarikan pelancong berlibur ke pantai Kuta, karena itu nyaris tiap hari jalan raya seputar pantai akan berlangsung kemacetan.

Kecuali daya magnet pantai, sarana pariwisata di seputar tempat tempat rekreasi Kuta benar-benar komplet. Anda akan gampang mendapati fasilitas, tempat makan, pusat belanja, dan club malam.

3. Pura Uluwatu

Uluwatu temple atau Pura Mulia Uluwatu sering jadi tempat rekreasi terkenal untuk pelancong yang pertamanya kali berlibur ke pulau Bali. Hal bagus yang pelancong bisa saksikan di pura Uluwatu seperti;
  • Pura yang ada di ujung atas tebing tinggi, dengan ketinggian tebing seputar 70 mtr..
  • Kekhasan arsitektur pura.
  • Ada beberapa kera ekor panjang seputar tempat pura.
  • Di atas tebing pelancong bisa menyaksikan panorama samudra Hindia.
  • Mendekati sunset, pelancong bisa melihat panorama sunset Samudera Hindia di atas tebing tiada rintangan.
  • Posisi melihat tari Kecak Api yang terpopuler di pulau Bali.

4. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Pura Ulun Danu Di tengah Danau Beratan Bedugul Saat sebelum anda berlibur ke Bali, anda akan menyaksikan banyak photo pura yang paling cantik di Instagram, dan anda tidak paham di mana posisinya dan nama puranya. Bila anda pernah menyaksikan photo satu pura yang nampak ada di tengah-tengah danau, nama tempat rekreasi ini ialah Pura Ulun Danu Beratan Bedugul.

Pura Ulun Danu, posisinya ada di pinggir danau Beratan ada di teritori rekreasi Bedugul. Menurut Wikipedia, posisi danau Beratan Bedugul ada pada ketinggian 1200 mtr. dari permukaan air laut. Karenanya, udara di seputar tempat pura Ulun Danu Beratan benar-benar sejuk.

Hal bagus yang membuat pura Ulun Danu Beratan terkenal didatangi wisatawan;
  • Panorama unik pura Ulun Danu yang nampak terapung tengah danau Beratan, hingga nampak unik dipotret.
  • Udara sejuk wilayah pegunungan.
  • Tata kebun seputar tempat pura.
  • Posisi pura Ulun Danu Beratan bersisihan dengan posisi Kebun Raya Bali.

5. Panorama Danau dan Gunung Batur Kintamani

Panorama Gunung Batur Dari Restaurant Di Kintamani Kecuali tempat Bedugul, tempat rekreasi di pulau Bali yang ada di pegunungan ialah tempat rekreasi Kintamani. Ketinggian tempat Kintamani ada seputar 1,500 mtr. dari permukaan air laut, hingga udara di wilayah Kintamani benar-benar sejuk.

Daya magnet khusus pelancong berlibur ke Kintamani ialah menyaksikan panorama danau Batur dan panorama Gunung Batur. Ada beberapa posisi untuk menyaksikan panorama panorama danau Batur dan panorama Gunung Batur. Posisi favorite menyaksikan panorama gunung dan danau Batur ada di dusun Penelokan.

Sejumlah besar pelancong waktu menyaksikan panorama gunung dan danau Batur di dusun Penelokan, sekalian nikmati makan siang prasmanan di restaurant Grand Pucuk Sari Kintamani.

6. Bali Safari Marine Park

Bila anda berlibur keluarga ke pulau Bali dengan anak, karena itu tempat rekreasi Bali Safari dan Marine Park harus anda datangi. Bali Safari dan Marine Park ialah satu kebun binatang yang mempunyai luas tempat benar-benar luas, seputar 400,000 mtr. persegi.

Kekhasan Bali Safari dan Marine Park, tiap tipe satwa berkeliaran bebas dalam satu tempat besar. Sebab tempat benar-benar luas, supaya pengunjung bisa menyaksikan satwa langsung, pengunjung akan memakai kendaraan safari. Rutinitas ini populer bernama Safari Journey.

Hal bagus yang membuat beberapa pelancong ketarik berlibur ke Bali Safari dan Marine Park seperti;
  • Ada lebih dari 400 spesies binatang.
  • Pengunjung bisa menyaksikan satwa sangat jarang harimau putih India dan Komodo.
  • Ada atraksi Theater, namanya Bali Agung Show.

7. Pantai Tanjung Benoa

Terbang Memakai Parasailing di Pantai Tanjung Benoa Bali Sejumlah besar pelancong yang berlibur ke pantai Tanjung Benoa sebab berminat untuk mengikut rutinitas Tanjung Benoa water sports. Rutinitas Bali water sports yang ada di pantai Tanjung Benoa terdapat beberapa pilihan. Seperti, parasailing, jet ski, banana boat, rolling donut, snorkeling dan ada banyak kembali opsi yang lain.

Hal yang membuat pantai Tanjung Benoa jadi posisi favorite rutinitas water sports di Bali karena;
  • Gelombang ombak di pantai Tanjung Benoa benar-benar tenang.
  • Bentang garis pantai Tanjung Benoa benar-benar panjang, dengan struktur pantai lembut warna puitih kekuningan.
  • Banyak tersedia opsi sarana rekreasi bahari pada harga murah.
  • Seluruh opsi sarana permainan water sports di desain untuk pemula atau peserta yang tidak punyai pengalaman dalam water sports.
  • Posisi pantai Tanjung Benoa bersisihan dengan teritori rekreasi Nusa Dua.

8. Ubud Monkey Forest

Tempat rekreasi Ubud mempunyai beberapa pilihan object berlibur. Dari demikian beberapa pilihan tempat wisata yang berada di Ubud, Ubud Monkey Forest sering jadi tempat rekreasi favorite pelancong yang pertamanya kali berlibur ke pulau Bali.
Hal bagus yang pelancong bisa saksikan waktu berlibur ke Monkey Forest Ubud seperti;
  • Tempat rimba lindung dengan pohon-pohon yang tinggi sekali.
  • Pelancong bisa menyaksikan kera ekor panjang.
  • Pura yang ada dalam tempat rimba.

9. Seminyak

Teritori pariwisata Seminyak populer selaku teritori pariwisata eksklusif dan pusat shopping barang eksklusif di pulau Bali. Di tempat Seminyak, anda akan gampang mendapati restaurant eksklusif, resor eksklusif, butik dan Spa. Kelengkapan fasiltas itu membuat tempat tempat rekreasi Seminyak jadi salah satunya tujuan rekreasi terkenal di pulau Bali.

Posisi tempat pariwisata Seminyak benar-benar vital, sebab bersisihan dengan teritori tempat rekreasi Kuta dan tempat rekreasi Canggu.

10. Sawah Terasering Tegalalang

Kecuali tempat wisata pantai pasir putih, pariwisata Bali populer mempunyai banyak tempat wisata sawah terasering. Ada dua tempat wisata sawah terasering yang populer di Bali, yakni, sawah terasering Jatiluwih, dan sawah terasering Tegalalang.

Sebab posisi dari sawah terasering Tegalalang bersisihan dengan pusat tempat Ubud Bali, membuat sawah terasering Tegalalang semakin banyak didatangi pelancong.

Hal bagus yang pelancong bisa saksikan atau kerjakan di tempat sawah terasering Tegalalang seperti,
  • Photo dengan background sawah terasering.
  • Kongkow di salah satunya kafe dengan view sawah terasering.
  • Sekarang ini ada rutinitas Bali swing di tempat sawah terasering Tegalalang.
  • Trackking di seputar tempat persawahaan.

11. Pura Besakih

Pulau Bali diketahui mempunyai banyak tempat wisata pura, tetapi tahukah anda pura Hindu paling besar dan terluas di pulau Bali? Nama puranya ialah Pura Besakih.

Posisi tempat pura Besakih ada di kaki Gunung Agung, gunung berapi aktif paling tinggi di pulau Bali. Sebab ada di tempat kaki gunung Agung, karena itu udara sejuk begitu berasa waktu berlibur ke pura Besakih.

Pengunjung yang berlibur ke Pura Besakih akan menyaksikan tempat pura yang paling luas, arsitektur istimewa dan tempat yang asri. Dari tempat pura Besakih pengunjung dapat menyaksikan panorama tempat sawah, dan bukit. Waktu terhebat bertandang pada pagi hari, sebab kabut belum turun hingga anda segera dapat menyaksikan panorama Gunung Agung.

12. Pantai Pandawa

Keelokan Pantai Pandawa Bali Bila anda berlibur keluarga bersama beberapa anak, karena itu pantai Pandawa di dusun Kutuh harus anda datangi. Diberi nama pantai Pandawa sebab pada tebing karang ke arah akses masuk di tempat pantai ada patung dari panca Pandawa.

Sekarang ini, pantai Pandawa jadi tujuan terkenal di pulau Bali khususnya untuk pelancong Indonesia. Daya magnet khusus dari pantai Pandawa ada pada bentang pasir putih seputar 1 km. Ombak di pantai Pandawa benar-benar tenang, hingga benar-benar aman untuk beberapa anak berenang. Disamping itu, di tempat pinggir pantai ada layanan persewaan kano.

Keunggulan lain dari pantai Pandawa, ada pada tempat parkirkan kendaraan yang paling luas dan posisi parkirkan bersisihan dengan garis pantai. Di sejauh pinggir pantai ada warung yang sediakan minuman dan makanan pada harga dapat dijangkau.

13. Air Terjun Sekumpul

Salah satunya tempat wisata yang sekarang ini sedang tren di Instagram ialah tempat rekreasi air terjun. Pulau Bali mempunyai beberapa pilihan tempat wisata air terjun khususnya di tempat sisi utara pulau Bali. Dari demikian beberapa pilihan tempat rekreasi air terjun yang berada di pulau Bali, air terjun Sekumpul yang terpopuler.

Posisi obejk rekreasi Air Terjun Sekumpul ada di teritori Bali utara dan cukup jauh dari tempat Bali selatan seperti Kuta, Seminyak, Legian, Canggu, Jimbaran, Tanjung Benoa, Ungasan. Untuk ke arah posisi air terjun Sekumpul dari Bali selatan, anda akan memakan waktu seputar 2,5 jam.

Daya magnet khusus dari tempat wisata Air Terjun Sekumpul ada pada panorama alam seputar air terjun. Di posisi air terjun Sekumpul, pengunjung akan menyaksikan dua air terjun kembar sama-sama berdampingan dengan ketinggian seputar 50 mtr..

14. Garuda Wisnu Kencana

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana atau yang diketahui bernama GWK Bali, salah satunya tempat rekreasi keluarga terkenal di pulau Bali. Nyaris tiap hari tempat wisata Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana ramai didatangi pelancong.

Daya magnet khusus yang membuat pelancong ketarik berlibur ke GWK Bali sebab di GWK Bali ada patung paling tinggi di Indonesia. Patung Garuda Wisnu Kencana mempunyai tinggi 75 mtr., dengan lebar patung 65 mtr..

15. Pantai Jimbaran

Apa anda pernah menyaksikan photo pelancong sedang nikmati rekreasi kulineran pinggir pantai pasir putih, view sunset, dengan menu seafood bakar? Bila iya, kemungkinan anda akan menanyakan, di mana posisinya di pulau Bali. Nama tempatnya ialah pantai Jimbaran Bali.

Daya magnet khusus yang membuat pelancong ketarik berlibur ke pantai Jimbaran sebab keelokan pantai pasir putih, dengan bentang garis pantai yang paling panjang. Sebab statuss pantai menghadap ke segi barat, karena itu pada sore hari pantai Jimbaran jadi salah satunya spot terhebat menyaksikan panorama sunset di pulau Bali.

Kekhasan dari pantai Jimbaran, sebab di bibir pantai Jimbaran ada beberapa kafe seafood bakar, dengan view panorama pantai. Situasi makan malam, dengan sinar lilin, posisi di pinggir pantai, sekalian menyaksikan sunset berikut sebagai daya magnet khusus pantai Jimbaran selaku tempat rekreasi.

16. Pura Tirta Empul Terlihat Siring

Pelancong Indonesia yang pertamanya kali berlibur ke Bali terus ketarik berlibur ke pura Tirta Empul Terlihat Siring. Daya magnet tempat wisata pura Tirta Empul sebab posisinya bersisihan dengan Istana Kepresidenan Tampaksiring.

Disamping itu, pengunjung akan menyaksikan banyak kolam air di pura Tirta Empul dengan kekhasan arsitektur pura.

Hal sangat menarik yang akan pengunjung saksikan waktu masuk tempat dalam pura. Dalam tempat pura akan ada satu kolam, dan ditengah-tengah kolam ada sumber mata air. Sebab air dari kolam berawal dari mata air, karena itu air nampak benar-benar jernih.

Air dari kolam khusus selanjutnya di aliarkan ke kolam ke-2 tempat umat hindu lakukan ritus penyucian. Di posisi kolam ke-2 , pengunjung akan menyaksikan umat hindu Bali menyucikan diri memakai air pancuran dari kolam khusus.

17. Dusun Penglipuran

Bila anda pengin menyaksikan situasi dusun tradisionil di pulau Bali yang asli dan benar-benar bersih, karena itu dusun Penglipuran Bangli harus anda datangi.

Daya magnet khusus yang pengunjung saksikan waktu masuk dusun Pengelipuran, design rumah warga nampak sama. Design seperti gerbang masuk ke rumah, design atap dan tatanan letak rumah. Di luar dan di rumah di tanami banyak pohon bunga dengan tatanam rapi. Hal khusus yang saya saksikan paling mencolok dari dusun Pengelipuran ialah kebersihan tempat dusun.

18. Pulau Nusa Lembongan

Untuk pelancong yang pertamanya kali berlibur ke pulau Bali dan mempunyai kurun waktu berlibur di Bali cukup panjang seputar 8 – 10 hari, pasti berlibur ke pulau Nusa Lembongan. Meskipun pulau Nusa Lembongan masuk ke daerah pulau Bali, tetapi pulau Nusa Lembongan dipisah oleh lautan dengan pulau Bali.

Ada beberapa hal bagus yang pelancong bisa kerjakan atau saksikan waktu ada di pulau Nusa Lembongan. Bila anda ingin ketahui lebih detil berkenaan daya magnet pulau Nusa Lembongan, minta click link berikut ini!

19. Pulau Nusa Penida

Bersisihan dengan pulau Nusa Lembongan, ada pulau Nusa Penida yang masuk ke daerah pemerintah propinsi Bali meskipun dipiasahkan oleh laut. Pulau Nusa Penida sejak 4 tahun akhir, jadi benar-benar terkenal dan memperoleh banyak lawatan pelancong. Sejumlah besar pelancong yang berlibur ke pulau Nusa Penida ialah pelancong yang cari situasi alam dan pengin memperoleh photo bagus dan unik.

Ada banyak tempat rekreasi di Nusa Penida yang sekarang ini benar-benar populer dan kerap nampak di Instagram, seperti pantai Kelingking, Broken Beach, Angel's Billabong, pantai Atuh Nusa Penida. Bila anda mempunyai waktu berlibur lebih waktu di Bali, sebaiknya anda pun berkunjung pulau Nusa Penida.

20. Pulau Gili Trawangan

Pulau Gili Trawangan ada dalam daerah propinsi NTB. Sejumlah besar pelancong luar negeri yang mempunyai waktu berlibur bentang panjang akan berlibur ke pulau Gili Trawangan. Daya magnet khusus dari pulau Gili Trawangan selaku lokasi untuk berlibur, ada pada panorama pantai pasir putih, tidak ada kendaraan motor dan kehidupan malam.
Admin
Admin Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web kami (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us